Pages

RELAWAN

RELAWAN

Minggu, 31 Mei 2015

PUISI : Kuatkan Aku

Hari ini..
Sungguh aku ingin marah padaMu Tuhan,
karena Kau memberikan aku cobaan yang menurutku itu begitu keterlaluan

Tapi, untung aku sadar Tuhan,
bahwa aku ini tidak tahu apa-apa
karena aku yakin
Kau tau apa yang terbaik bagiku
dan biarlah kehendakMu yang terjadi dalam hidupku
bukan kehendakku

aku tidak mau menyusahkan teman-temanku
dan orang-orang di sekelilingku
aku tau semua ini harus dihadapi
dan ku percaya,
hanya dengan KuasaMu lah aku bisa menjalani ini semua dengan hati yang terbuka

walaupun kesehatan dan kesembuhan
tak boleh menjadi milikku
jangan biarlah hidupku yang singkat ini berlalu dengan sia-sia

Tuhan,.. izinkan aku menjadi berarti bagi orang lain, bagi dunia ini
biarlah aku menjadi pelitaMu
bagi mereka yang berada dalam kegelapan

Tuhan,.. hari ini aku belajar sesuatu yang baru
aku telah  merasakan pedihnya tersakiti
aku telah merasakan sakitnya terjatuh

Tapi aku sekarang aku Tuhan
sekalipun aku terjatuh
aku takkan pernah sampai tergeletak
karena Kau ada untuk memberikan aku kekuatan yang kekal

Tuhan..
hari ini aku ingin membuat janji denganMu
aku berjanji untuk sabar

sesering apapun aku terjatuh
aku akan tetap berdiri lagi
aku akan terus berdiri dan berdiri lagi
dengan dagu yang terangkat dengan semangat yang tak mungkin padam

aku tak akan pernah menyerah Tuhan...

^_^

0 komentar:

Posting Komentar